Jumat, 08 April 2011

Metode yang Cukup Ampuh untuk Menentukan Masa Depan : Passion Test

Sebelumnya saya sempat blogwalking ke seorang temen tentang passion test. Sekarang pengen ikutan test tersebut disini. Begini, saya jelaskan. Jadi di passion test ini, Anda diharuskan untuk menjawab dengan jujur pertanyaan dibawah sehingga nanti akhirnya dapat diambil kesimpulan sebenarnya minat anda kemana. Ok, langsung kita mulai saja. (adapun jawaban2 dibawah pertanyaan, adalah jawaban saya)
TAHAP 1
1. Pekerjaan apa yang kamu berani dan suka lakukan walau ga dibayar? Sebutin 10 buah!
Menulis, menyanyi, mengajar anak-anak kecil, berjalan-jalan, menghitung, mengatur orang, beres-beres rumah, membaca, bersepeda, penyiar
2. Hobi apa yang paling seneng banget dilakuin? Sebutin 10 buah!
Menulis, menyanyi, berjalan-jalan, menghitung, mengatur orang, beres-beres rumah, membaca, bersepeda, tidur, bisnis.
3. Kalo dibayar, pengen jadi apa? Sebutin 10 buah!
Penulis, penyiar radio, guru SMA, manager, pemilik bisnis kuliner, pemilik bisnis jasa, penyanyi, makelar properti, guru SMP, guru SD.
————————————————————-
TAHAP 2
1. Dari nomor 1 di TAHAP 1, pilih 3 yang “aku banget!”
Menulis, menyanyi, mengatur orang.
2. Dari nomor 2 di TAHAP 1, pilih 3 yang “aku banget!”
Menulis, menyanyi, bisnis.
3. Dari nomor 3 di TAHAP 1, pilih 3 yang “aku banget!”
Penulis, pemilik bisnis jasa, penyanyi.
————————————————————-
TAHAP 3
1. Dari nomor 1 di TAHAP 2, pilih 1 yang “aku banget!”
Mengatur orang.
2. Dari nomor 2 di TAHAP 2, pilih 1 yang “aku banget!”
Menulis.
3. Dari nomor 3 di TAHAP 2, pilih 1 yang “aku banget!”
Pemilik bisnis jasa.
4. Sebutikan satu concern yang sangat ingin kamu perdalam!
Bisnis Jasa
————————————————————-
TAHAP 4
Rangkai keempat jawaban dari pertanyaan di TAHAP 3 jadi sebuah kalimat yang ngegambarin kamu banget!
Saya adalah seorang pemilik jasa yang pandai dalam mengatur karyawan dengan baik dan sering melatih diri dalam menulis sesuatu yang berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar