Sabtu, 02 April 2011

Parah : Menikahi Wanita Berjilbab yang Ternyata Banci


Icha berjilbab (Foto: Tedi Suteja/Global TV)
Umar dan Icha(alias Rachmat)
Lihatlah foto diatas. Awalnya keduanya adalah pasangan bahagia yang tak kenal putus asa (maksudnya? :P ). bahtera rumah tangga yang baru enam bulan dijalani sepertinya harus kandas di tengah jalan. Bagaimana tidak, bila sang istri yang disayang-sayang dan dipuja-puja ternyata adalah seorang banci.
Banci????
iya banci!. Dan hal ini baru diketahui saat 6 bulan pernikahan mereka. Awal rahasia Icha (Fransiska Anastasya Oktaviany) terbongkar adalah saat warga Pasar Rebo,Bekasi menemukan KTP dan SIM asli milik Icha di motornya. Wargapun akhirnya mendesak icha memeriksakan diri ke dokter untuk memperjelas jenis kelaminnya. Kecurigaan warga memang bukan isapan jempol semata karena menurut keluarga suami, Umar sendiri belum pernah merengguk kenikmatan surgawi sedetikpun dari sang istri (#bahasa umur 21tahun keatas). Akhirnya dengan memeriksakan ke dokter, terbuktilah bahwa Icha tersebut adalah seekor (eh seorang) pria [kan pria punya ekor #vulgar].
Warga sendiri sebenarnya sudah menyadari hal tersebut dari gelagat si Icha sejak lama. Karena terlihat dengan jelas adanya Jakun di lehernya. Tapi alasan yang dibuat oleh Icha bahwa Jakun tersebut adalah korengan (bukan bala-bala/pisang/tahu/bakwan yah!)
Nah! pesan saya bagi Anda yang mau menikah dan kelak akan menikah, lakukanlah pemeriksaan medis selain dibutuhkan untuk menentukan kesuburan pasangan dan penyakit genetis, hal yang tak kalah pentingnya adalah menentukan originalitas kelamin pasangan Anda :P .
Foto: Hak milik Tedi Suteja/Global TV. (cuma fotonya, tulisannya aseli kang Andi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar