Sabtu, 26 Maret 2011

Bergabung lagi dengan PayPerclick (PPC) di Satukomu

Setelah sebelumnya dibahas tentang komunitas Payperclick Idblognetwork, kali ini saya akan membahas komunitasSatukomu. Menjadi member di satukomu tidak begitu sulit dan seketat di Idblognetwork. Mungkin bagi kita yang masih newbie, akan lebih mudah untuk menjadi anggota Satukomu. Jenis iklan yang diberikan oleh Satukomu-pun cukup beragam, mulai dari perusahaan kecil sampai perusahaan besar. Kalau di Idblognetwork sepertinya kita akan lebih sering menemui iklan dari perusahaan besar.



Di Satukomu-pun, royalti yang didapatkan tidak sebesar Idblognetwork yang sebesar 1000-2000 perklik. Pengalaman saya dari 2 iklan yang saya dapatkan di Satukomu yaitu Kiospulsaonline dan Sozumaru, Kiospulsaonline memberikan 50rupiah untuk tiap klik sedangkan Sozumaru 2 rupiah. Yah, angkanya memang cukup sedikit akan tetapi tidak apalah karena dapat membantu perusahaan tersebut untuk mengenalkan produknya.

PPC Satukomu dan Idblognetwork memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, tidak salah bila saya menyarankan kepada Anda untuk mengikuti kedua-duanya. Dengan adanya PPC ini, juga turut membantu menumbuhkan semangat para blogger untuk senantiasa berkarya dengan apresiasi berupa royalti. Memang royalti bukan segalanya sebab dengan memperkenalkan produk mereka saja, para blogger sudah merasa senang karena dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar