Senin, 28 Maret 2011

Tips Jalan-Jalan Ke Bandung#1: Jangan Lupa Bawa Gula.


Bagi Anda yang baru pertama kali atau kedua kali atau kesekian kalinya ingin berjalan-jalan ke Bandung, sangat disarankan untuk membawa gula ke kota ini. Bukan dimaksudkan untuk menarik perhatian para mojang Bandung yang terkenal kasep-kasep dan geulis-geulis, oh bukan demikian. Bukan juga disebabkan di Bandung sekarang lagi kekurangan semut karena tingkat ke-manis-an gula sudah dikalahkan dengan kemanisan saya :P . Hehe.., Namun karena Anda akan lebih hemat ketika berjalan-jalan ke Bandung.
Kebun Teh Bandung

Nah, lho! mengapa demikian?.  Warung-warung di daerah ini biasanya menyajikan teh sebagai minuman gratis. Untuk Anda yang terbiasa meminum teh manis, pastinya sangat kurang rasanya bila meminum teh tawar tanpa rasa manis. Nah, bila Anda meminta teh manis. Harga yang tadinya 0 perak akan berubah menjadi 2000 atau 2500 rupiah. Lumayan beda kan. Hanya untuk menambahkan beberapa sendok gula saja.
Ketika Anda sudah menyediakan/membawa gula dengan jumlah secukupnya maka bila teh tawar hangat yang biasanya gratis sudah disajikan, tinggal ditambahkan saja gula tersebut. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang lebih untuk mendapatkan teh manis yang biasa Anda nikmati. Hehe! meskipun sederhana dan remeh-temeh, biasanya ide ini akan tercetus ketika Anda berkali-kali menikmati teh hangat yang disajikan disana.
Ok, sampai jumpa ke tips selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar