Senin, 28 Maret 2011

Tweet Pak Tifatul Jadi Trending Topic

Malam ini, para tweeters dihebohkan dengan sebuah tweet Pak Tifatul yang sejak lama dikenal sebagai Pejabat Negara 'tercerewet' di tweeter. Topic yang ditampilkan adalah JAn64n 4d4 Du5t4 d14ntar4 K1ta. k4L4u b3nC1, b1l4ng b3nC1. k4l4U CiNt4, b1l4Ng C1Nt4. J4N64n B1ArK4n hat1mu tertU5uK 53mB1lu... hE3x ☺ Berikut buktinya :



Trending Topic


Entah apa yang mendasari Pak Menteri itu sehingga membuat trit yang dianggap alay. Tanggapan beragam langsung diberikan masyarakat bukan hanya seantero nusantara namun dari berbagai penjuru dunia. Berikut beberapa tanggapan yang berhasil saya skrinsut.



Kemungkinan besar, faktor utama tweet ini adalah konflik berkepanjangan antara PKS yang masih berstatus sebagai anggota koalisi. Karena belum ada diskusi politik serupa yang telah dilakukan SBY kepada partai Golkar, mungkin PKS merasa digantungkan. Kayak lagunya anak muda sekarang, 'Gantung'.
Dengan ini, saya rasa SBY tidak akan lama lagi memutuskan apakah tetap akan melanjutkan hubungan mesra dengan PKS atau akan menendang partai ini keluar dari koalisi yang sudah terjalin sejak Pilpres pertama di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar