Kamis, 24 Maret 2011

SNSD Look Alike Indonesian Artist Part.2


Sebenarnya artikel ini sudah ingin saya publish sejak sebulan yang lalu. Namun saya lupa nama artist Indonesia yang dicari tersebut. Sehingga waktu sebulan ini agak habis hanya untuk mencari artist yang dimaksud. Wajahnya sudah dapat saya bayangkan dengan jelas di benak saya. Namun terkendala ketika mencari fotonya di facebook sebab nama dan judul sinetron yang pernah dibintanginya tidak saya ingat.
Nah, tadi siang jam 11 ketika akan berangkat kuliah, sepintas saya memperhatikan SCTV. Di Channel tersebut, saya menemukan artist yang saya cari. Adapun judul FTV-nya adalah 'Kalau Cinta Jangan Jutek'.  Karena waktu sudah menunjukkan pukul 12, segera saya hentikan menonton meskipun nama pemeran wanitanya belum saya dapati. Tak lupa mencatat judul FTV tersebut di hp, lalu saya kuliah.
Malam ini, saya mencari tahu tentang FTV tersebut dan akhirnya didapatkan bahwa nama pemeran wanitanya adalah Indah Pelapory. Ok,sekarang mari kita mulai bandingkan wajah-wajahnya dengan Yuri SNSD.

Yuri SNSD

Indah Pelapory

Yuri SNSD

Indah Pelapory

Yuri SNSD

2 komentar: