Jumat, 18 Maret 2011

Kalau Cinta Jangan Marah


Kali ini, saya akan menuliskan lagu sinetron jaman SMP kelas 1 dulu. Entah mengapa, saya belum menemukan lirik lagu ini di internet. Jadi, mumpung masih inget (busyet dah, udah 10 tahun yang lalu masih inget aja :P ) saya tulis sekarang. Biar ngurangi isi lirik lagu yang ada dalam kepala.
Satu hati, satu jiwa
Takkan pernah terpisahkan lagi
Walau berjuta rintangan menghadang
Aku tetap milikmu
Kuyakini cinta kita
Takkan jadi penghalang yang berarti
Untuk mewujudkan impian kita
tuk selamanya ohhh..
Kalau cinta jangan marah
Jangan ragukan cintaku
Ku tak mau kau membisu
Marilah kita bicarakan
Kalau cinta jangan marah
Aku takut orang lain
Kan mencuri hatimu
dari diriku
Ok, lirik lagu yang ada di otak saya, akhirnya berkurang lagi. Hmm, berarti sisa ruang di otak sudah berkurang. Saatnya untuk diisi dengan materi yang lebih berharga :P

2 komentar:

  1. oa, saya juga belum menemukan da g' format mp3x? lw ya... download dmn ya? di 4shared g' da? ato judul lgu yg sebenarx pa ya?

    BalasHapus
  2. Ini dia!! Lirik lagu yg udh lama saya cari! Judulnya apasih? Yg nyanyi siapa? Aku lupa ini soundtrack sinetron apa.. Reply asap :)

    Kl bs reply lwt twitter aja ya @Estevien thx

    BalasHapus