Rabu, 23 Maret 2011

Malam Pertama Saya di Apartemen Cieumbeluit

Rabu (23/3) kemarin, barang sudah siap dibereskan. Beberapa barang yang tidak begitu penting masih dibiarkan di asrama KP. Mungkin berangsur-angsur akan membawa barang yang tersisa. Sebenarnya deadline keluar dari asrama Kidang Pananjung ITB adalah akhir Mei ini. Namun karena sudah ada yang mempersilahkan tempatnya untuk segera dipakai, maka saya tidak akan menolak :P.

Jam 9 Malam waktu Bandung, Rafi dan Yoga membantu mengangkat barang-barang yang saya miliki. Sesampainya di apartemen, Bang Jayapun turut membantu. Wah, terima kasih teman-teman. Kelelahan jelas terlihat dari keringat mereka. Namun apalah daya, tidak bisa memberi apa-apa. Hanya ucapan terima kasih dan senyuman hangat yang saya berikan.

Karena sudah terlalu larut, barang-barang belum saya susun dan masih agak kacau. Sebenarnya karakter saya sangat tidak suka dengan ketidakrapihan namun mengantuk ternyata mampu mengalahkan sifat saya itu. Keesokan harinya setelah nyenyak tidur, barang-barang yang berantakan tersebut akhirnya saya rapikan. Mumpung suasananya masih segar dan pagi, saya sempatkan untuk mengambil beberapa foto dari lantai 8. Lets check it out






Tidak ada komentar:

Posting Komentar